Selasa, 25 Agustus 2015

" KAU TAK TAU BESARNYA RASAKU ?"

rully.jpg

Entah karna penyesalan dihati..
Atau ...entahlah.....
Andaikan waktu bisa diputar lagiiii...
Setidaknya untuk memperbaiki hari...
Aku tak ingin mengenalnya...
Aku tak mau memasukkan dirinya kedalam hatiku.....
Seandainya ini mudah terbaca olehku...
Dari awal mula ku bertemu dengannya...
tak kan brani ku aturkan perasaanku ini pada nya..
Agar iya tak mudah membuka hati nya untuk ku...
Agar tak mudah kujatuhkan perasaan ini pada nya....
Sekarang penyesalan itu datang
saat diriku begitu mencintai diri nya
namun apa daya ku
dia begitu indah nya
dengan kilau dunia nya
dan diriku hanya lumpur
yang tak berharga
sungguh aku mengaku bodoh...
Yang terjebak pada kisah cinta ini..
Banyak pertanyaan' mengapa' untukku sendiri..
Tapi aku tak punya jawaban....
Sekarang baru kusadari...
Hanya diri sendirilah yang akan mengendalikan diri..
Seharusnya aku bisa tak masuk pada kisah ini
bila kumampu mengendalikan perasaan ini...
Tapi ternyata aku lemah..
Aku yang mudah terhipnotis akan cinta
Hingga tak bisa kuhindari lagiii....
Seandainyaa...
Bisa ku atur hari...
Dan meniadakan memori tentangnya...
Mungkin aku tak akan sesakit ini....
terima kasih ya Allah
untuk kesekian kali nya
engkau buka mataku
akan kesalahanku
dalam mencintai…
"kau tahu namaku tapi tidak ceritaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulacra & Perversion

  Primordial Nature Home JUN 3 Simulacra and Perversion SIMULACRA & PERVERSION Kesehatan mental itu hanya bisa didapat bila berada dalam...