Rabu, 29 Juni 2016

.:: PANTASKAH KITA MASUK SURGA ::.

Albert Einstein, Sir Isaac Newton, Thomas Alva Edison, Nikola Tesla, Wright bersaudara dan sebagainya, adalah sebagian kecil dari orang-orang yang sangat berjasa besar bagi kemanusiaan...

Penemu handphone... Penemu obat-obatan... Penemu telephone... Masih banyak lagi... Sungguh-sungguh besar kontribusi mereka... Penemuan mereka di bidang ilmu pengetahuan, memberikan manfaat besar bagi umat manusia... Orang bisa beribadah ke luar negeri naik pesawat... Bisa mengumandangkan suara pangilan dari rumah ibadah, karena ada listrik, dan sebagainya... Apa itu adalah sesuatu yang tidak ada harganya sama sekali bagi umat manusia dan di hadapan-NYA...? Sehingga saya saat merenung, dalam keheningan... Terbersit sebuah kalimat spontan dalam hati, "mereka semua itu tadi, yang jasanya tiada terkira ... kalau mereka semuanya masuk neraka ... saya maluuu banget kalo misal saya masuk sorga ... karena saya ini jauh lebih tidak pantas masuk sorga ... apalah saya ini, kalau dibandingkan mereka, dalam memberikan manfaat bagi umat manusia" ...Bukankah disebutkan bahwa, "sebaik-baiknya manusia, adalah mereka yang memberikan manfaat bagi orang lain..?" _/|\_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulacra & Perversion

  Primordial Nature Home JUN 3 Simulacra and Perversion SIMULACRA & PERVERSION Kesehatan mental itu hanya bisa didapat bila berada dalam...