Rabu, 24 Februari 2016

.::BERTEMU LIVE GURU & TRANSFER LEVEL DNA::.

By : Arif RH


Saya pernah sangat heran, beberapa orang yang
melayani kyai, hidupnya berhasil dan bahagia ...
Padahal, boleh dibilang, ia hanya seorang pembantu
kyai, bukan pelajar atau santri... Mbantuin masak air ...
Mijitin kaki kyai ... Menyiapkan makanan ... Dan
semacam itu ... Kok bisa, setelah ia meniti karir,
hidupnya mengalami kemajuan luar biasa, tidak kalah
dengan mereka yang memang sengaja nyantri / belajar
keilmuan kepada sang kyai? ...
Beberapa tahun kemudian, terjawab sudah ... Ada
seorang sahabat cerita ... Bahwa transfer ilmu terjadi
saat bertemu, apalagi jika intensitas ketemunya sering
... Kata sahabat saya, "kalau mau belajar sepenuhnya
dari si X ... bertemulah dengan si X" ... Emang ada apa
dengan bertemu? ... Jawaban utuhnya baru saya
pahami, pas baca buku perihal rahasia DNA, yang
ditulis oleh penulis asal Jerman ... Disebutkan dalam
buku itu bahwa, saat seseorang bertemu, apalagi
bersentuhan secara fisik ... Terjadi transfer informasi di
tingkatan DNA ... Woooh ini !!! ...
Sejak itu, boleh dibilang ... Soal ilmu yang dikuasai oleh
seseorang bagaimana, itu menjadi gak begitu penting
bagi saya ... Kalau anda ikut pelatihan pemberdayaan
diri misalnya ... Ikut pelatihan apapun, judulnya beda-
beda ... Pasti intinya ya itu-itu saja kok ... Hanya
berbeda pendekatan kajiannya ... Beda, tapi "benang
merahnya" selalu ke perihal yang sama ... Saya lebih
menekankan perihal, bagaimana ATTITUDE seseorang
itu, sebelum memutuskan belajar kepadanya ...
Lalu, apa donk motivasi saya, misalnya saya ingin
belajar kepada seseorang? ... Saya hanya INGIN
BERJUMPA SECARA LIVE DENGAN DIA, DALAM
WAKTU TERTENTU ... Karena, saat saya bertemu
dengan dia, ada transfer data di level DNA ... Saat
kita berjumpa, saya mengubah anda ... Di saat yang
sama, anda mengubah saya ... Puzzle yang belom
lengkap di dalam diri, akan saling terlengkapi ... Di
situlah "lompatan quantum" mungkin bisa terjadi ...
Saya akan ulangi, kata-kata kunci dalam status ini ...
"Saat kita berjumpa dengan seseorang ... Kita mengubah
dia ... Dan di saat yang sama, dia juga mengubah
kita" ... Transfer informasi antar DNA inilah, yang jauh
lebih penting dan luar biasa dampaknya ... Daripada
sekedar transfer informasi dari mulut, ke telinga, lalu
disimpan ke otak ...
Sangat betul pesan dalam lagu "Tombo Ati" ... Salah
satu kalimat dalam syair lagunya begini ... "Wong kang
sholeh kumpulonooooo" ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulacra & Perversion

  Primordial Nature Home JUN 3 Simulacra and Perversion SIMULACRA & PERVERSION Kesehatan mental itu hanya bisa didapat bila berada dalam...