Selasa, 08 Maret 2016

.::KECERDASAN TUBUH DALAM MEMBANGUN KESEIMBANGAN::.

Sejak beberapa waktu lalu, saya kalo makan daging,
gorengan, mie instant dan sebagainya, apapun selain
sayuran, rasanya mual kepingin muntah ... Dan saya
hanya doyan makan sayuran ...
Kejadian ini tidak hanya sekali ini terjadi pada diri saya
... Saya langsung sadar, ini adalah tanda "kecerdasan
tubuh" saya mengatakan, bahwa saya kurang sayuran,
dan makanan selain sayuran dalam beberapa waktu
tertentu, distop dulu ...
Dulu, saya mengalami hal yang sama sekitar 2 atau 3
tahun lalu ... Berbulan-bulan, baru program dari
"kecerdasan tubuh" saya, kembali "mengizinkan" saya
makan makanan selain sayuran ... Saya penasaran, kali
ini program otomatis ini, berlangsung selama berapa
bulan yaaa ...
Semua sudah sempurna adanya..
Salam peka dan bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulacra & Perversion

  Primordial Nature Home JUN 3 Simulacra and Perversion SIMULACRA & PERVERSION Kesehatan mental itu hanya bisa didapat bila berada dalam...