Selasa, 19 April 2016

.:: AKU KAMU DAN TUHAN ::.

Sejak kecil, saya lebih mengenal Tuhan sebagai sosok yang
Maha Penghukum, daripada sosok yang Maha Penyayang ...
Karena memang sejak kecil, itulah pola didik yang saya dapat
dari lingkungan ...
Ketika beranjak dewasa, membaca buku-buku sufistik, saya
terpesona ... Karena di sana saya temukan, orang yang lebih
mengenal Tuhan sebagai sosok yang dia cinta ... Terus
terang, ini sangat baru dalam pemahaman saya, pada waktu
itu ...
Sebenarnya sederhana ... Orang yang lebih mengenal
Tuhannya sebagai Maha Penghukum, maka demikian pula
kelakuannya kepada sesamanya ... Orang yang mengenal
Tuhannya sebagai sosok Maha Pengasih dan Maha
Penyayang ... Akan beda kelakuannya ...
Anda mengenal Tuhan anda sebagai sosok seperti apa? ...
Sejak kecil sampai sekarang sama saja? ... Atau ada
perbedaan pemahaman? ... Yang jelas, apa yang anda pahami
tentang DIA, akan tercermin dalam kelakuan anda dalam
keseharian anda ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulacra & Perversion

  Primordial Nature Home JUN 3 Simulacra and Perversion SIMULACRA & PERVERSION Kesehatan mental itu hanya bisa didapat bila berada dalam...