Sabtu, 30 April 2016

.:: PADA DIRI SAJA, KAU TAK CINTA ::.

Ifan Winarno
sudah berhari-hari seseorang mengeluh kepadaku tentang
ketakutan, kekhawatiran, keburukan orang, dll .. lewat
sms aku cuekin aja .. nelpon langsung aku reject ..
karena aku sudah pernah katakan "jangan berpikir yang
berlebihan, kasihani badanmu. fokus pada
kesehatanmu" ..
kalau saranku yang sederhana itu saja tidak dilakukan,
apalagi saran yang spesifik berupa teknik yang perlu
disiplin dan kesungguhan dalam melakukannya .. kalau
dia saja tidak memperlakukan dirinya sendiri dengan
baik, bagaimana bisa mengharapkan orang lain
memperlakukan dia dengan baik? ..
seorang sahabatku mengatakan aku "kejam" padanya ..
aku bilang "waktu dan kemampuanku terbatas .. lebih
baik aku gunakan untuk mereka yang benar-benar ingin
sembuh dan keluar dari keterpurukannya .. dan itu
sangat banyak dan lebih urgent"
lagian .. sebuah persoalan .. tidak akan hadir ke dalam
hidup seseorang tanpa sebab .. semua ini hanyalah
akibat dari perbuatan sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulacra & Perversion

  Primordial Nature Home JUN 3 Simulacra and Perversion SIMULACRA & PERVERSION Kesehatan mental itu hanya bisa didapat bila berada dalam...